Kumpulan Contoh-Contoh Pidato Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Jawa dan Bahasa Sunda

Contoh Naskah Pidato Tema Menjaga Lingkungan Di Sekolah

Contoh Pidato tema kebersihan lingkungan di sekolah. Kebersihan Di Sekolah, Menjaga dan Melestarikan Lingkungan Di Sekitar Kita.
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Pertama-tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkah dan karunianya kita semua dapat berkumpul di pagi yang cerah ini dalam keadaan sehat wal’afiat. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW kepada keluarganya, sahabatnya, dan semoga kepada kita sebagai pengikutnya.

Bapak-ibu guru yang saya hormati dan teman-teman yang saya cintai dan saya banggakan. Pada hari ini saya akan menyampaikan pidato tentang “Menjaga Lingkungan Di Sekolah”.

Teman-teman, ketahui bahwa lingkungan merupakan tempat hidup bagi semua makhluk hidup.Oleh karena itu kita harus menjaga kelestarian lingkungan kita agar kita dapat hidup dengan nyaman. Salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan adalah menjaga kebersihannya. Menjaga kebersihan lingkungan dapat dimulai dari hal-hal yang kecil, tetapi terkadang sangat sulit dilakukan oleh kita.Contohnya adalah membuang sampah pada tempatnya.
Baca Selengkapnya

CONTOH PIDATO YANG LAINNYA

Baca juga Contoh Pidato yang lainnya
A
B
C
E
F
G
H
I
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
Labels: Pidato

Thanks for reading Contoh Naskah Pidato Tema Menjaga Lingkungan Di Sekolah. Please share...!

0 Comment for "Contoh Naskah Pidato Tema Menjaga Lingkungan Di Sekolah"

Back To Top